Rabu, 06 Februari 2013

Kuliah Online DI PVB-07 Februari 2013

Petunjuk Kuliah Online
Pertemuan ke IV
1. Pahami Topik Prosedur Keberangkatan Tamu, GRO dan Guest Complaint, materi tersebut telah  dikirim melalui email anda masing-masing.
2.Jika anda mengalami kesulitan dapat menghubungi sms no.081519677755
3.Kerjakan tugas yang diberikan dan dikumpulkan melalui blog masing masing pada waktu yang telah ditentukan.
=====================================================================

Tugas individu

1. Buatlah contoh percakapan antara petugas Front Office Cashier atau Front Desk Agent dengan tamu pada saat petugas menangani keberangkatan tamu individual.

2. Carilah referensi lain tentang ruang lingkup kerja GRO dan tata cara pendaftaran tamu VIP(penting), jika referensi yang anda gunakan dalam bahasa Inggris anda harus menerjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

3.Berikut ini adalah link yang bisa anda gunakan dalam mengerjakan tugas ini:
http://www.hospitality-school.com/
http://ehotelier.com/

4. Tugas ini diselesaikan paling lambat pada hari Senin tanggal 11 Februari 2013, jam 18.00.