Selasa, 25 September 2012

Tugas individu_KOL FO_PBU VIII

Petunjuk pengerjaan tugas.
1. Baca dan pahami seluruh materi pada KOL PBU VIII dengan seksama.
2. Buatlah intisari materi tersebut dalam bahasa Indonesia.
3. Carilah referensi lain yang terkait dengan topik ini, kemudian buat intisari/rangkumannya.
4. Tulislah juga sumber referensi yang anda gunakan.
5. Tugas dikerjakan didalam blog masing-masing atau dikirim ke hardini9810@yahoo.com, tugas akan diperiksa pada hari Minggu(30),pada jam 15.00.
6.Jika anda mengalami kesulitan dapat menghubungi no.081519677755 (sms only) atau ym:hardini9810@yahoo.com.

4 komentar:

  1. ibu saya sudah post kan tugas saya di sintasimawang.blogspot.com tp saya kirim email juga ya buu trima kasih :)

    BalasHapus
  2. ibu saya sudah post di blog saya rezaalbianto.blogspot.com ,makasih

    BalasHapus
  3. Ibu tugas saya sudah di post di alamat : http://ikbalawaludinfo.blogspot.com/
    terimakasih

    BalasHapus
  4. Selamat sore bu , ibu saya cuma mau mastiin aja bu takutnya ibu belum tahu alamat blog saya . saya sudah mengerjakan tugas sejak kemarin dan bisa dicheck di anugrahsahid.blogspot.com ! terimakasih

    BalasHapus