Senin, 21 November 2011

Tugas FO 1-Kelas H08(kelas PBU NTT) & H01

Tugas Individu.

* Carilah minimal 2 referensi tentang job description Reception atau Front Desk Agent, apabila referensi yang digunakan dalam bahasa Inggris, artikan kedalam bahasa Indonesia, tulis sumber atau refensi yang anda gunakan.
* Tugas dapat dikerjakan didalam blog anda atau dikirim ke alamat diniidris9810@gmail.com, paling lambat hari Jum'at(25 Nop) dan Minggu(27 Nop)
* Jika anda mengalami kesulitan dapat menghubungi di ym (hardini9810@yahoo.com) atau gogle talk(diniidris9810@gmail.com) atau gogle+

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Thanks Oki,will see your blog.

    BalasHapus
  3. Mrs . are these our assignment (pbu 7 batch 3 )?

    BalasHapus
  4. Selamat Malem Ibu Dini,
    tugas sudah saya post- kan di Blog saya,
    dan silakan ibu review bu melalui Link dibawah ini:
    (http://forkuliah.blogspot.com/)

    Hormat saya


    Hogan, NIM: 2010140084

    BalasHapus
  5. ibu ini saya nunggar tolong cek blog saya.terima kasih

    BalasHapus